Senin, 16 April 2012

<3  IBU <3 
Dekat dengannya adalah kehangatan dalam hidupku
Jauh dari nya adalah derita bagiku
Tak akan bisa aku jauh darinya
Karena belaian lembut yg penuh kasih sayang dan cinta
Yg selalu aku rindukan
Walau sebentar aku jauh darinya
Selalu rindu akan ucapan yg penuh makna kasih
Sedetik saja ku tak ingin jauh dari pandangannya
Yg penuh kasih dan cinta
Kesabarannya yg selalu rela merawat ku dengan kasih sayang dan cinta
Walau aku selalu menyakiti
Namun dia tetap bertahan
Bahkan dia rela melakukan apapun demi kebahagiaan ku
Senyuman manis dan hangat dari wajahnya yg berseri-seri
Menutupi kelemahan dan kerapuhannya
Saat menghadapi anak seperti aku
Yg selalu menyakiti perasaan dan hatinya
Aku yg belum dapat membalas ketulusan hatinya 
Walau dia tidak memintanya namun
Itu sudah kewajibanku..

TienTienSilaen_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar