Jumat, 21 Oktober 2011

It's me!!


“Etin Kurnia BR Silaen” nama yg diberikan oleh orang tua gw yg  berasal dari adat dan kebudayaan yg berbeda serta dari keyakinan yg berbeda pula(ayah: batak&nonis dan Ibu; karawang&islam) hingga jadilah gw(hahaaasiik..),kalian bisa panggil gw ‘etin’. Gw lahir di Karawang 19 tahun yg lalu dan gw ditakdirkan jadi anak bungsu yg di “jadge” banyak orang itu manja,pecicilan,cengenglah dan pokok’y itu ga bisa mandiri/mengerjakan sesuatu pasti ga bisa sendiri dan pasti butuh bantuan orang lain. Tapi tu semua ga bener loh..gw di Karawang tinggal sendiri alias ngekost dan gw jg udah terbiasa sendiri klo dirumah, jadi yg orang bilang itu ga bener semua’y. tapi manja ada lah sedikit karna kakak gw semua’y cowo..(heheee,,,)tu juga berpengaruh pada kepribadian gw yg sedikit tomboy.(hahaa..)
Gw juga orang’y rada pendiem tp lama-kelamaan juuga gw cukup cablak(heheee..). klo lagi diem biasa’y gw sambil dengerin music, itu salah satu hobi gw loh. Atau klo lagi diem dikosan biasa’y online(heheee..).trus hobi baru gw itu nonton, nonton film apa ajalah yg belum gw tonton tp dvd’y dapat pinjem dari temen(heheeee…ga modal ya gw).
Oiya sekarang gw lagi kuliah di Unsika Fakultas FISIP jurusan Komunikasi semester 3. Awalnya gw pilih jurusan itu karna pada saat itu gw pikir hanya jurusan itu yg ga belajar itung-itungan(matematika&fisika)..heheee..tapi semakin kesini gw makin ngerti kenapa gw pilih jurusan ini,dulu gw suka nulis tapi sekarang gw lebih tertarik broadcast dan fotografi.
Selain kuliah kegiatan yg biasa gw lakuin itu maen,kumpul-kumpul dan jalan-jalan bareng temen-temen. Kegiatan yg lain’y, gw masih suka ikut latihan karate, habis seru.. Klo  sabtu-minggu ga ada kegiatan apa-apa pasti gw lari’y ketempat latihan(hahaaaaassiiikkk…).
Haadduuuhhh udah pagi ni..mo tidur dulu ya..nanti disambung lagi..
Sampai jumpa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar